Sinergitas 3 Pilar Kel. Sei Jawi Luar rapat bersama warga bahas situasi Kamtibmas

 
Pontianak barat, Kalbar,- Sinergitas 3 pilar Lurah, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Sei Jawi Luar Bripka Hery Rudiyanto menghadiri pertemuan dengan masyarakat di Mesjid Al-Jabar di komplek KPLP Jln. Komyos Sudarso (4/1/2023)
Kegiatan rapat saat itu juga di hadiri oleh Ketua RW 017, ketua RT gang Kuini, ketua RT gang kelapa, ketua RT komplek KPLP, staf KSOP Kesyahbandaran otoritas pelabuhan kelas II Pontianak, serta beberapa perwakilan warga dan orang tua dari wilayah 3 gang tersebut.

Kegiatan tersebut di laksanakan berhubungan dengan adanya kegiatan anak-anak di sekitar komplek yang membuat sedikit resah warga sekitar. 

Di sela pembahasan saat itu Bhabinkamtibmas Kel. Sei Jawi Luar Bripka Hery memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir, agar warga selalu waspada dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, serta jangan mudah termakan hoax atau berita bohong yang banyak beredar di media sosial saat ini. Pihak kepolisian Polsek Pontianak barat sangat terbuka kepada warga agar dapat memberikan informasi apapun guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, "ungkapnya. Bripka Hery juga berpesan kepada perwakilan orang tua yang hadir di rapat tersebut, agar selalu menjaga anak-anak nya dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas. 

Dan di akhir kegiatan rapat tersebut Bripka Hery Rudiyanto memberikan nomor kontak kepada warga, yang dimana diharapkan warga dapat memberikan info sekecil apapun kepada pihak Kepolisian Polsek Pontianak barat guna memelihara situasi yang kondusif" ungkapnya.

Postingan populer dari blog ini

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute.

Kapolresta Hadiri Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan, Wako Pontianak; Puasa Momentum Refleksikan Diri

Polsek Pontianak Barat Laksanakan Sambang dan Pam Sholat Jumat di Masjid wilayah Pontianak Barat