Peremajaan RT dan RW Kelurahan Sei Beliung, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Rahardian, S.E hadir sampaikan himbauan kamtibmas.

Pontianak, Kalbar - Kegiatan peremajaan RT dan RW menjadi kesempatan bhabinkamtibmas Sei Beliung Kec. Pontianak barat Aipda Andi Rahardian untuk silaturahmi dan menjalin hubungan emosional kepada warga binaannya. 

Adapun giat peremajaan yang dilaksanakan adalah peremajaan RT 03/028 jalan Karet Komplek Surya Kencana 1 Kel. Sei Beliung, dan peremajaan RW 29 Kel. Sei Beliung di Gang Standar parit tengah. (10/3/2023)

Pada kesempatan peremajaan RT dan RW tersebut Aipda Andi Rahardian tak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya untuk selalu menjaga dan memelihara kerukunan dalam hidup bermasyarakat supaya sitkamtibmas di lingkungan tempat tinggal warga dapat terjaga dengan baik dan selalu tetap dalam keadaan kondusif. 


Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M.H mengatakan melalui Bhabinkamtibmas Aipda Andi Rahardian "bahwasannya kegiatan politik sekarang sudah berjalan, diharapkan setiap warga dapat menjaga kekeluargaan dan tidak mudah untuk di pecah belah oleh berita-berita bohong/hoax yang banyak beredar di medsos, perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar di setiap pemilihan, meski pilihan berbeda tapi kekeluargaan harus tetap terjaga "Ungkapnya.

Postingan populer dari blog ini

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute.

Kapolresta Hadiri Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan, Wako Pontianak; Puasa Momentum Refleksikan Diri

Polsek Pontianak Barat Laksanakan Sambang dan Pam Sholat Jumat di Masjid wilayah Pontianak Barat